Jasa perawatan kolam renang


Add caption
kontraktor perawatan kolam renang,kolam renang adalah sarana untuk keluarga yang bisa di jadikan sebagai tempat untuk bercengkrama bagi keluarga sambil berolah raga,kolam renang yang baik harus memenuhi standard kesehatan,memiliki kolam renang rumah di rumah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ,apalagi kolam renang tersebut berada di rumah kita yang menjadi tempat untuk bersantai dan berolah raga.
perawatan kolam renang yang tepat dapat mencegah air hijau,air keruh,bau chlorine menyengat dan penyebaran penyakit di tularkan melalui air. Memeiliki kolam renang sendiri adalah suatu kebanggaan sendiri dan terlihat mewah ,namun ada beberapa tugas dan tanggung jawab yang harus di perhatikan.pemeliharaan kolam renang sangat penting dan jangan di abaikan ,bahkan jika kolam renang si gunakan oleh keluarga sendiri.maka itu harus di bersihkan secara teratur .kolam renang adalah sistem air terbuka,terkena hujan,terkena debu-debu ataupun rontokan,hewan-hewan kecil dan bahan organik lainya di kolam renang akhirya membusuk dan menarik bakteri.penyakit yang di tularkan melalui air seperti disentri,amuba,tipus,kolera biasanya menyebar melalui air kolam renang.selain itu air kolam renang dengan air yang keruh , bau chlorine menyengat adalah beberapa masalah umumnya terkait dengan .masalah seperti itu dapat di kurangi dengan perawatan yang tepat pada kolam renang. Tips perawatan kolam renang:
-PERTAHANKAN KESEIMBANGAN AIR Tingkat PH pada air kolam renang harus di cek setiap 2 kali dalam seminggu menggunakan teskit. tingkat PH pada air harus sedikit basa yaitu 7,2-7,6 yaitu sesuai standar internasional.pada tingkat ini CHLORINE bekerja dengan efektif. anda perlu menambahkan asam secara rutin yakni asam alkali,muriatic atau baking soda.tingkat PH yang tidak stabil bisa menyebabkan kerusakan pada air kolam renang.
 -LAKUKAN SANITASI hal ini penting untuk mensterilkan kolam renang dari berbagai macam-macam virus seperti bakteri dan alga.kalau tidak di bersihkan kolam akan menjadi tempat berkembang biaknya bekteri.bakteri tersebut bisa anda musnahkan dengan CHLORINE atau bromin.tambahkan chlorine secara rutin 2-3 kali dalam seminggu sesuai takaran.maka kolam renang anda akan tetap sehat dan bebas dari bakteri.
 -MEMBUANG ZAT KOTOR ada beberapa hal yang bisa membuat kolam renang anda menjadi kotor seperti:dedaunan,hewan-hewan kecil dan zat kotor lainya bisa anda bersihkan menggunakan serokan/jaring. Bagi orang-orang yang mempunyai kolam, membersihkan sendiri memang memakan waktu dan rumit.namun,kami hadir sebuah perusahaan pemeliharaan kolam renang.kami melakukan semua,tesh chlorine dan pH.menghilangkan kotoran dan juga membersihkan kolan renang.untuk mengurangi biaya pemeliharaan kolam renang,maka anda dapat memilih untuk memakai penutup kolam renang.seperti penutup surya atau penutup pengaman .hal ini tidak hanya akan memberi keamanan ,tetapi juga akan menjaga puing-puing jatuh ke air kolam renang. Jika anda memakai jasa kami maka sub pekerjaan yang kami kerjakan meliputi:
1.vaccum kotoran air kolam renang 2X dalam 1 minggu
2.sikat dinding kolam renanf 2x dalam seminggu
3.test kadar PH DAN CHLORINE dengan teskit
4.pengobatan air kolam renang 5.pengecekan pump dan filter kolam renang Segera hubungi kami bila anda membutuhkan jasa perawatan kolam renang professional.kami melayani perawatan kolam renang seluruh jakarta,bogor,depok,tanggerang dan bekasi untuk pembuatan kolam renang kami melayani seluruh kota di indonesia Percayakan perawatan kolam renang anda kepada kami.air akan selalu bening dan bersih.maintenance kami sangat berpengalaman di bidangya.kami memberi bukti bukan janji. untuk kontrak sitem pembayarannya di bayarkan setelah maintenance kami bekerja selama 1 bulan, untuk sistem pembayarannya bisa di lakukan dengan sistem transfer bank atau dengan cash.
Jasa perawatan kolam renang
Item Reviewed: Jasa perawatan kolam renang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!